The Original Myspace Map

W E L K O M E eh W E L C O M E to my site

1.09.2008

ADVOKASI+LITIGASI+NON LITIGASI

Seringkali kita mendengar kata ADVOKASI, akan tetapi kita belum begitu jelas apa dan bagaiman ADVOKASI tersebut. Ada beberapa kawan blogger yang mencoba mendeskripsikan apa dan bagaimana ADVOKASI tersebut.

Menurut saya ada beberapa wacana tentang ADVOKASI, yakni 
  1. wacana pertama adalah Litigasi dan Non Litigasi merupakan bagian dari kegiatan  ADVOKASI, dan
  2. wacana yang kedua adalah Litigasi dan Non Litigasi merupakan kegiatan yang sama dengan ADVOKASI.
Dari beberapa buku dan catatan yang ada di beberapa blog mendefinisikan kegiatan ADVOKASI sama dengan kegiatan Litigasi dan Non Litigasi Deskripsi yg saya sampaikan akan saya tambah, berhubung waktu nulis ini koneksi net saya lagi LEMOT, so akan saya sambung berikut, apabila ada komentar dan kritik maupun saran silahKEN, terima kasih he...he...he...

No comments:

Post a Comment